beranda

Rabu, 21 Januari 2015

Promosi tempat wisata



WISATA GUNUNG SELOK DAN PANTAI SODONG
 

Tempat wisata ini terletak di desa Sodong, kecamatan Adipala. Tempat wisata ini sangat menarik dan cocok untuk berwisata bersama keluarga dan teman.
Pertama, gunung selok. Gunung selok terletak pada desa sodong bagian pintu masuk depan sodong. Apabila kita hendak pergi ke desa sodong, kita kan melewati gunung selok tersebut. Wisata gunung selok memiliki panorama yang indah apabila kita berkunjung ke atas bukit selok. Apabila kita ingin ke selok, kita bisa melewati jalan yang sekarang sudah menjadi jalan yang bagus. Layaknya seperti jalan tol di kota Jakarta. Gunung Selok memiliki 2 tingkatan yaitu, tingkatan terjauh yang dinamakan Jambe 5 dan tingkatan terjauh ke-2 dinamakan Jambe 7.
Di tempat ini kita akan menemui berbagai tempat yang indah untuk diambil gambarnya. Di tempat ini kita juga dapat menjumpai beberapa goa yang terdapat di gunung selok. Di atas gunung selok terdapat pula tempat peristirahatan dan tempat parkir untuk pengunjung yang datang.

Kedua. Pantai sodong juga terletak di desa Sodong, kecamatan Adipala. Apabila kita berkunjung ke pantai sodong, kita akan melewati pemukiman yang amat asri dan damai. Di pantai sodong terdapat tempat yang sangat enak untuk di gunakan berlibur bersama keluarga tau teman. di pantai sodong banyak sekali warung warung kecil berdiri dan pedagang keliling dari luar. Kita juga bisa menjumpai sekaligus mampir ke tempat pemancingan yang ada disana. Di sana terdapat pula hutan yang ditanami pohon cemara. Sehingga disana sangat sejuk udaranya. Pantai sodong juga sering sekali sebagai tempat berkumpulnya alumni-alumni dari berbagai sekolah atau biasa kita kenal dengan sebutan reuni sekolah. Kita hanya membayar Rp 5.000,-/hari minggu. apabila masuk ke pantai sodong. Apa salahnya kita coba mampir ke 2 tempat wisata ituu ??

Jangan lupa datang looohhhhh.. ajak pula teman dan keluarga kamu. 





Gambar tempat wisata gunung selok dan pantai sodong.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar